Jumat, 18 Desember 2009

semua dipertanyakannnnnn.....















Sudahhhh 5 semester sepertinya gw ada di universitasss yang berada di jalan margonda ini,,, bahkan sudah hampir masuk ke semeester enam,,hmmm....bener2 nggak kerasa banget lw udah hampir tiga tahun gw ada disini......beda banget sama sekolahhh,,,sma apalagi smpp,,haduuuhh hidupppp terasa lebih bebasss nggak ada bebaannn tanggungjawabpun nggak sebesar kaya dikuliahan saat ini....

hmmm... awal tahun sudah ada di depan mata,,,sepertinya selama ini hidup gw di UI gini2 aja,,,,gw pngen nyari sesuatu yang baru sesuatu yang beda, semoga rencana gw di tahun depan dapat berjalan sesuai rencana, Amin ya Allah...doain ajahhh soalnya seperti kata orang "tum itu orangnya susah banget nolak, susah banget bilang nggak"...jadi takut aja ternyata diperjalanan nanti gw tergoda sama sesuatuuuuu.........

hiyyyaaaa...hayyyooo semangttttttttt semangggattttttttt......

2 komentar:

Nyanya mengatakan...

tumitaaa..
ngapain bingung2 sih? kan bentar lagi mau dipersunting sama raja dari negeri sebelah. hahaha.

stysty mengatakan...

ehehehe7....
ihhaaaaaaa raja yang mana nih nyaoooo??ohohohohoho777........
selaamaaaatt berliburr yah sayannnggg^^